pendidikan: DIREKTUR Pendidikan Madrasah Dedi Djubaedi memberikan apresiasi kepada 3 palajar yang menggagalkan aksi pemerkosaan

Recent Posts

DALAM PERBAIKAN

AKTUAL

  • Digelar, Pameran Produk Estetika dan Kecantikan - Untuk memberikan informasi mengenai perkembangan teranyar dunia estetika, digelar Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair kedua di mal Plaza Senayan Jakar...
    1 tahun yang lalu
  • - Buku Paket Bahasa Indonesia Kelas 6 Yang Perlu SEGERA Dicermati Materinya Pagi tadi,salah satu orangtua SDN Polisi 4 membagi informasi bahwa semalam putrin...
    1 tahun yang lalu

Jumat, 24 Mei 2013

DIREKTUR Pendidikan Madrasah Dedi Djubaedi memberikan apresiasi kepada 3 palajar yang menggagalkan aksi pemerkosaan

SiswaDIREKTUR Pendidikan Madrasah Dedi Djubaedi memberikan apresiasi kepada 3 palajar yang menggagalkan aksi pemerkosaan yang menimpa seorang remaja putri di bawah umur. Masing-masing dari mereka mendapatkan sebuah laptop.



Ketiga pelajar itu ialah Ilham Maulana, Muhammad Abdul Aziz, dan Abdurrahman Assegaf.

Ilham Maulana dan Muhammad Abdul Aziz adalah siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Fathan Mubina Ciawi. Sedang Abdurrahman adalah siswa SMP Negeri 3 Ciawi, Jawa Barat.

“Kita memberikan sebuah laptop supaya menunjang mereka dalam menambah informasi tentang pendidikan,” kata Direktur Madrasah dalam sambutan saat jumpa pers di Kantor KPAI, Jl. Teuku Umar Jakarta Pusat, Kami (23/5/2013).

Kepada ketiga pelajar tersebut, Dedi Djubaedi berpesan, sebaik-baik manusia adalah orang yang memberi manfaat kepada sesama. “Khoirunnas anfa’uhum linnas,” ujar Mantan Rektor IAIN Ambon ini.

KPAI sendiri, dalam kesempatan yang sama juga resmi menobatkan 2 siswa MTs dan 1 SMP itu sebagai pejuang perlindungan anak. (Pz/Islampos)

Post to Facebook

Tidak ada komentar: